riau24 Lorenzo Ingin Seperti Rossi, Balapan Hingga Tua dan Jajal Roda Empat | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Moto GP

Lorenzo Ingin Seperti Rossi, Balapan Hingga Tua dan Jajal Roda Empat

0
Jorge Lorenzo mengaku ingin balapan di pentas MotoGP hingga usia 36 tahun serta menjajal balap mobil. Hal itu sudah lebih dulu dilakukan rekan setimnya Valentino Rossi. | Crash-ilustrasi
Berita Riau -  Lorenzo Ingin Seperti Rossi, Balapan Hingga Tua dan Jajal Roda Empat
Palma, Riau24.com - Jorge Lorenzo sudah memikirkan rencana masa depannya sebagai pembalap. Joki asal Spanyol itu mengaku ingin balapan di pentas MotoGP hingga usia 38 tahun dan menjajal balap mobil.

Lorenzo musim ini sukses keluar jadi juara dunia MotoGP setelah mengalahkan rekan setimnya di Movistar Yamaha Rossi. Kemenangan membuatnya sudah mengoleksi tiga gelar juara dunia di kelas balap motor tertinggi, dan total mengoleksi lima gelar juara dunia di semua kelas.

Dilansir AS.es, Lorenzo yang diwawancara perihal masa depannya mengaku ingin terus balapan di atas motor hingga tua. Ia juga menyiratkan bakal menjajal balap mobil setelah sempat mengujinya beberapa waktu lalu.

"Saya sedang menjalani tahun kontrak yang tersisa dan saya ingin memperbaharui setidaknya dua tahun lagi. Sedangkan untuk kondisi tubuh sendiri, saya ingin balapan hingga usia 36 atau 38 tahun," jelasnya.

"Beberapa waktu lalu saya juga sudah mencoba mobil dan ternyata tidak memberi kesan yang buruk," pungkasnya. 

Rekan satu timnya di Yamaha, Valentino Rossi, saat ini sudah berusia 36 tahun. Tak hanya itu, soal jajal balap mobil ia sudah melakukannya lebih dulu yakni kerap mengikuit ajang reli, bahkan sudah pernah bertarung di WRC (World Rally Championship).

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru