riau24 Pergi Kepasar, IRT di Tembilahan di Pepet Tiga OTK | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pergi Kepasar, IRT di Tembilahan di Pepet Tiga OTK

0
Ilustrasi Jambret
Berita Riau -  Pergi Kepasar, IRT di Tembilahan di Pepet Tiga OTK

Inhil, Riau24.com - Niat hendak pergi ke pasar, Rabi (32) seorang ibu rumah tangga warga jalan Pangeran Hidayat Parit 14 Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dipepet tiga orang pelaku dengan mengunakan sebuah sepeda motor yang langsung merampas tas berisikan sejumlah uang, Senin (28/12/2015) sekira pukul 04.30 Wib.

Berdasarkan data yang diperoleh dari pihak kepolisian, Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 12 juta. Menurut penjelasan Kepala Polisi Resort (Kapokres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno, Senin (28/12/2015) mengatakan kejadian ini bermula ketika korban akan pergi ke Pasar Tembilahan dengan menggunakan sepeda motor untuk berbelanja keperluan rumah tangga, namun sampai di jembatan I parit 8 Tembilahan datang dari arah sebelah kiri belakang korban sepeda motor dengan berbonceng tiga langsung menarik tas warna hitam yang di sandang korban di bahu sebelah kirinya.

Lanjut Warno, korban sempat meminta tolong, namun tidak ada warga di sekitar yang mendengar. "Atas kejadian tersebut korban mengalami ke rugian materil kurang lebih sekitar Rp 12 juta," ungkap Warno.

Dan saat ini diterangkan Warno, kasus pencurian dengan kekerasan yang dialami IRT ini masih dalam penyelidikan oleh anggota Mapolres Inhil untuk pengusutan lebih lanjut.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru