riau24 Arsenal Berniat Datangkan Pemain Buangan Van Gaal | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Arsenal Berniat Datangkan Pemain Buangan Van Gaal

0
Pemain Bayer Leverkusen, Javier Hernandez menempati urutan ke 8 pencetak gol terbanyak liga Champions hingga leg kedua, Kamis (10/12/2015). (AFP Photo/Patrik Stollarz)
Berita Riau -  Arsenal Berniat Datangkan Pemain Buangan Van Gaal
London, Riau24.com- Arsenal akan mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari nanti. Meski Olivier Giroud sedang tajam, manajer Arsene Wenger merasa perlu ada striker tambahan.

Pemain yang dibidik Arsenal adalah bomber Bayer Leverkusen Javier Hernandez. Wenger terpukau dengan ketajaman Hernandez bersama Leverkusen. Demikian dilaporkan Daily Star Sunday.

Pemain 27 tahun itu berhasil mencetak 19 gol dari 21 pertandingan bersama Leverkusen sejak dibeli dari Manchester United senilai tujuh juta pound musim panas lalu.

Hernandez diperkirakan akan menyambut baik ketertarikan Arsenal. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu ingin kembali merumput di Liga Premier Inggris.

Kehadiran Chicharito dibutuhkan Wenger karena musim ini praktis Arsenal cuma punya Giroud sebagai striker murni. Wenger merasa perlu kehadiran satu striker murni lagi untuk mengantisipasi bila Giroud terkena cedera.

Jika Chicharito jadi bergabung bersama Arsenal dan sukses maka bakal jadi pukulan telak bagi manajer MU Louis van Gaal.

Van Gaal musim panas lalu memilih membuang Chicharito karena yakin dengan Wayne Rooney. Namun kenyataannya justru lini depan MU musim ini sangat kering gol dan Chicharito malah bersinar pasca dibuang.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru