riau24 Emrizal Pakis: Bonus Akhir Tahun Dicairkan KONI, ada 302 Atlet dan Pelatih | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Emrizal Pakis: Bonus Akhir Tahun Dicairkan KONI, ada 302 Atlet dan Pelatih

0
Berita Riau -  Emrizal Pakis: Bonus Akhir Tahun Dicairkan KONI, ada 302 Atlet dan Pelatih
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai janjinya, maka Komite Olahraga
Nasional Indonesia (KONI) Riau salurkan bonus akhir tahun 2015 kepada 302 atlet dan pelatih yang berprestasi. Bonus ini diserahkan Ketum KONI Riau Emrizal Pakis.
 
"Memang, kita pada Rabu malam (24/12) kemarin itu, menyerahkan bonus akhir tahun pada atlet dan pelatih dari tiap Cabang Olahraga (Cabor) yang berprestasi. Baik itu prestasi beberapa kejuaraan level regional, nasional dan maupun ini internasional 2015," ujarnya.
 
Dikatakanya, bonus yang totalnya mencapai Rp3 milyar ini, tentunya diharapkan nanti memacu halnya semangat atlet dalam bertanding. Khususnya ini menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) ditahun 2016, yang berlangsung nantinya tepat di Provinsi Jawa Barat.
 
Kesempatan itu mantan Asisten II Setdaprov Riau ini, menegaskan, pembagian bonus dilakukan saat ini memang dipandang salah satu kekuatan pada olahraga nasional, setelah diajang Porwil IX sewaktu lalu di Bangka Belitung ini berhasil mendapatkan juara umum.
 
Emrizal juga menyebutkan, bonus diberikan kepada atlet dan pelatih berprestasi, tentunya diharapkan yang diraih pada beberapa ajang tersebut, sekiranya dipertahankan nantianya. "Saya telah sampaikan pada atlet dan pelatih untuk dapat pertahankan prestasi," ujarnya.
 
Mantan Kepala Bappeda Riau ini menambahkan, bonus diberikan itu merupakan salah satu bentuk reward dalam halnya memberikan rangsangan motivasi pada duta-duta olahraga agar terus prestasi untuk mengharumkan nama Riau dikancahnya dunia olahraga. 
 
Disinggung data penerima bonus diberikan KONI Riau ini pada 302 atlet dan pelatih yang berprestasi tersebut ? Emrizal menyebut, itu datanya didapatkan daripada tiap Cabor yang mengusulkan dan ini juga diakui memang ada terdata di KONI. Tapi diusul Cabor.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru