riau24 Kaleidoskop Otomotif September: Tingkah Unik Syahrini | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kaleidoskop Otomotif September: Tingkah Unik Syahrini

0
Kabar dari aksi sensasional Syahrini di New York, kado Lamborghini ke putra Raffi Ahmad, hingga manfaat berdirikan wiper jadi sorotan.
Berita Riau -  Kaleidoskop Otomotif September: Tingkah Unik Syahrini

Jakarta, Riau24.com - Kabar di ranah otomotif yang menjadi sorotan sepanjang September 2015 berasal dari tingkah laku unik Syahrini. Dimanapun itu, Syahrini tidak berhenti membuat sensasi termasuk ketika menggunggah aksinya menunggangi Limousine Lincoln.

Video singkat perjalanan sang mantan pasangan duet Anang Hermansyah di New York ia unggah di akun Instagram-nya, @princessyahrini. Postingan ini menuai respons dari netizen atau sejumlah orang dalam video yang terheran-heran dengan aksi si jambul khatulistiwa tersebut.

Kabar lainnya datang dari aktor serba bisa, Raffi Ahmad. Putra semata wayang hasil pernikahan dengan Nagita Slafina, Rafathar yang baru berusia beberapa bulan kado spesial berupa mobil-mobilan Lamborghini Aventador.

Kado ini merupakan pemberian dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga kepada Raffi Ahmad. Sebagai wujud terima kasih dan kegembiraan, Raffi pun mengunggah foto mobil-mobilan tersebut di akun Instagram pribadi miliknya.

Adapun kabar terakhir yang tidak kalah jadi sorotan yakni manfaat berdirikan wiper saat mobil parkir di lokasi yang panas. Tujuannya, agar karet wiper tidak mengeras terkena paparan panas kaca.

Dengan terus menempel dalam waktu yang lama, maka potensi karet wiper getas akan meningkat. Apabila karet getas dan mengeras, wiper justru berpotensi menggores kaca saat digunakan.

R24/rno

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru