riau24 Janjikan Bangkit, Leicester Ancam Manchester City | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Liga Inggris`

Janjikan Bangkit, Leicester Ancam Manchester City

0
Penyerang Liecester City, Jamie Vardy melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di King Power Stadium, Liecester, 15 Desember 2015. Leicester City kalahkan Chelsea 2-1. Reuters / Andrew Yates
Berita Riau -  Janjikan Bangkit, Leicester Ancam Manchester City
Jakarta, Riau24.com - Pemain sayap Leicester City Marc Albrighton mengatakan timnya yang di puncak Liga Utama Inggris akan bangkit dari kekalahan atas Liverpool pada laga Boxing Day, Sabtu, untuk mengalahkan Manchester City di Stadion King Power, Selasa malam.

"Kami melihat ini sebagai ujian," kata Marc Albrighton dilansir dari AFP, Senin.

"Mungkin ada banyak pakar dan media yang berpikir bahwa kami akan bersantai-santai setelah mendapatkan 30 poin," lanjutnya.  "Kami bukan tim yang menyerah. Kami akan menghadapi Manchester City pada Selasa dan kami berharap bangkit saat melawan mereka."

Leicester bisa berada di puncak klasemen disebabkan permainan cemerlang yang diperagakan penyerang Jamie Vardy bersama playmaker asal Aljazair, Riyad Mahrez, yang telah menghasilkan 29 gol total 37 gol Leicester.

Namun karena terlalu sering bermain maka kedua pemain itu kelelahan dan harus diistirahatkan pelatih Leicester, Claudio Ranieri, saat dikalahkan Liverpool.

"Mahrez sangat, sangat lelah," kata Ranieri.

"Semangat di tempat latihan tidak begitu bagus saat ini, namun ada hal baik yaitu para pemain tetap ingin menang," katanya. 

"Sekarang kami harus membersihkan pikiran dan berpikir menuju pertandingan berikutnya. Ini akan menjadi ujian besar, tapi kami siap." katanya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru