riau24 Gugatan Farhat Rp60,5 M ke Ahmad Dhani Ditolak Pengadilan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hiburan

Gugatan Farhat Rp60,5 M ke Ahmad Dhani Ditolak Pengadilan

1
Farhat Abbas usai diperiksa di kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Kamis (1/10/2015). [suara.com/Ismail]
Berita Riau -  Gugatan Farhat Rp60,5 M ke Ahmad Dhani Ditolak Pengadilan

Riau24.com - Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan menolak gugatan perdata Farhat Abbas senilai Rp 60,5 Miliar terhadap Ahmad Dhani dan pengacara Ramdan Alamsyah. Putusan itu dibacakan di PN Jakarta Selatan pada Senin (28/12/2015).

Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna membenarkan kabar tersebut. "Iya betul ditolak," katanya dihubungi suara.com, Selasa (29/12/2015).

Namun, Made belum mengetahui detil amar putusan tersebut. Sampai sekarang,  pihak pengadilan juga belum mempublikasikannya ke dalam web resmi mereka.

"Rencananya tanggal 4 Januari nanti baru kita upload. Koordinasi dulu dengan panitera," ucapnya.

Farhat mendaftarkan gugatan perdata (perbuatan melawan hukum) dengan pasal 1365 KUH Perdata atas nama Dhani dan Ramdan pada 14 Juli 2015. Sidang perdana digelar pada 11 Agustus. 

Farhat sempat memamerkan dokumen alasan menggugat Dhani karena telah menghina dan mempermalukannya dengan memublikasikan rahasia perkawinan sirinya melalui media elektronik.

Farhat menuntut kedua orang itu hingga Rp60,5 miliar setelah dia merasa telah dirugikan secara materiil dan imateriil. Kerugian materiil mencakup biaya proses hukum Rp 500 juta dan kehilangan pendapatan profesi advokat Rp10 miliar.

Untuk kerugian imateriil mencakup tekanan psikologis serta harga diri dan kehormatan, baik pribadi maupun perusahaan, yang tercoreng hingga mencapai Rp 50 miliar.

"Total kerugian Rp 60,5 miliar," tulis Farhat dalam dokumennya.

Sedangkan Ahmad Dhani melaporkan Farhat atas pencemaran nama baiknya di Twitter karena mantan suami Nia Daniaty itu menulis soal Dul yang mengalami kecelakaan mobil hingga menewaskan tujuh orang.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:46 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru