riau24 Ertiga Masih Jadi Andalan Jualan Suzuki | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Tembus Maket Share 12,5 Persen

Ertiga Masih Jadi Andalan Jualan Suzuki

0
Berita Riau -  Ertiga Masih Jadi Andalan Jualan Suzuki
Pekanbaru-Riau24.com- Suzuki New Ertiga saat ini masih menjadi penyumbang kedua setelah pikap dalam mendongkrak penjualannya di Riau. Sebab itu, dengan angka market share 12,5 persen, New Ertiga masih menjadi andalan Suzuki.

"Penjualan New Ertiga selama November lalu 44 unit, masih di bawah pikap 76 unit. Dengan raihan market share 12,5 persen, kita optimis dengan promo khusus Ertiga jelang akhir tahun ini akan kembali mendongkrak penjualan New Ertiga," kata Fatoni selaku Kepala Cabang Suzuki SM Amin, Pekanbaru.

November lalu, Suzuki berada di angka 11 persen (market share) dari total penjualan mobil di Riau sebanyak 1.406 unit.

Fatoni optimis, kendaraan Low Multi Purpose Vehicle, Ertiga masih tetap menjadi pilihan keluarga hingga masih menjadi andalan Suzuki selain mobil pikap yang menguasai pasar kendaraan di segmen komersial atau niaga. Buktinya, sampai saat ini, sebanyak 3.772 unit mobil Ertiga telah mengaspal di jalanan Provinsi Riau.

Dijelaskan, untuk penjualan di Riau, Ertiga masih terbukti menjadi pilihan masyarakat dengan berbagai keunggulan dan kenyamanan dan keamanan yang diberikan New Ertiga.

"Untuk penjualan periode Januari hingga November lalu, kita melepas 764 unit Ertiga ke tangan konsumen di Riau," kata Agustan.

Sementara untuk penjualan semua tipe periode Januari-November 2015 sebanyak 2.514 unit. Angka ini mengalami penurunan jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru