riau24 Tips Menjual Mobil Agar Cepat Laku | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Tips Dan Trik

Tips Menjual Mobil Agar Cepat Laku

0
Ilustrasi. Penjual mobil bekas. (mobil.my.id)
Berita Riau -  Tips Menjual Mobil Agar Cepat Laku

Riau24.com - Menjual mobil sepertinya terdengar mudah. Namun, tak demikian dengan kenyataannya, sebab tentu dibutuhkan beberapa trik untuk sukses melakukan penjualan mobil, baik dalam kondisi baru ataupun bekas.

Berikut beberapa langkah mudah supaya mobil bisa terjual secara cepat seperti dilansir situs resmi Toyota, Senin 29 Desember 2015.

Langkah pertama, jika Anda seorang wiraniaga, tentu Anda wajib tahu seputar spesifikasi mobil yang dijual, mulai dari tahun, kelebihan dan kekurangan mobil yang dijual.

Jika Anda ingin menjual mobil baru, maka usahakan Anda berpakaian rapi. Terdengar sepele, namun pengaruh besar, karena penampilan yang baik bisa meyakinkan pembeli. Gunakan brosur dari produk yang Anda jual, sertakan nama dan no telepon seluler Anda di brosur dan lakukan penyebaran.

Jika ada gelaran pameran, siaplah untuk bekerja keras, karena prospek pembeli di pameran sangat besar. Jika ada yang bertanya, maka jawablah dengan ramah dan santun, jangan memaksa calon konsumen untuk membeli.

Sedangkan, bila ingin menjual mobil bekas, sedikit berbeda tips cara menjualnya. Yang pasti bersihkan serta rapikan keadaan mobil, baik bagian mesin, interior, dan eksterior.

Sebagai contoh, tampilan cat mobil usang maka sebelum dijual sebaiknya dicat dulu agar nantinya mobil bekas Anda cepat laku. Lalu, foto secara seksama bagian demi bagian untuk diunggah ke jagad maya.

Sebab, menggunakan media online di sejumlah lapak ternama di Tanah Air tergolong ampuh menjual mobil bekas, apalagi disertakan foto lengkap mobil tersebut.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru