riau24 Fahmizal Usman: Saya Pernah jadi Korban Kenakalan Supir Taxi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Fahmizal Usman: Saya Pernah jadi Korban Kenakalan Supir Taxi

0
Berita Riau -  Fahmizal Usman: Saya Pernah jadi Korban Kenakalan Supir Taxi
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam peningkatannya dunia Pariwisata di Provinsi Riau, hal ini diperlukan adanya pembinaan dari kesemua sektor. Khusus, dalam pelayanan terhadap pengunjung daerah ini.
 
Pasalnya, sekarang ini masih ada mental-mentalnya dari pelayanan yang tindakan tidak terpuji. Misal, memberikan pelayanan namun ini minta imbalan berlebihan. Seperti pengakuan Fahmizal Usman yang pernah mejadi korban pemerasan dari supir taksi 'kuning' ketika itu.
 
"Saya, diketika menjabat Direktur Keuangan, pernah jadi korbannya pemerasan dari supir taksi kuning di Bandara SSK II. Ketika itu saya naik taksi tersebut, untuk diminta antar ke rumah. Namun ketika itu bayar Rp200 ribu. Tentu sikapnya supir, disesalkan," kata Fahmizal.
 
Ini disampaikannya Kepala Dinas Pariwisata Kreatif di Provinsi Riau Fahmizal, diketika Coffe Morning dihadapan sejumlah awak media di kantornya. Dikatakannya, sikap demikian mesti dihapus dari Bumi Lancang Kuning, karena itu dapat menggangu kenyamanan warga.
 
Dikesempatan itu, mantan Kepala Biro (Karo) Humas Setdaprov ini, sikap 'memeras' demikian sangat menganggu semua pihak. Tentu, bisa ada prediksi dari pengunjung
wisata (turis, red) di Riau, sangat meresahkan. Sehingganya dapat merugikan daerah di Pariwisata.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru