riau24 Terjun ke Dunia Smartphone, TP-Link Siapkan Neffos pada 2016 Mendatang | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Terjun ke Dunia Smartphone, TP-Link Siapkan Neffos pada 2016 Mendatang

0
Berita Riau -  Terjun ke Dunia Smartphone, TP-Link Siapkan Neffos pada 2016 Mendatang
Riau24.com - Siapa yang tak tahu TP-Link, salah satu merek ternama yang terkenal akan produk wireless networking ini memang tidak asing di telinga. Bukan termasuk pemain baru, TP-Link tidak gencar dengan persaingan para kompetitornya, yang merilis produk serupa. Namun hal tersebut tidak membuat TP-Link puas diri, karena disebut-sebut bahwa perusahaan ini kabarnya akan terjun ke pasar smartphone.

Dikutip dari NDTV, Senin (28/12/2015), TP-Link telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan terjun ke pasar smartphone pada Februari 2016 mendatang. Pada pernyataan pers, mereka menyebutkan bahwa nantinya, smartphone yang mereka buat akan mengusung desain “smart and simple“.

TP-Link akan menggunakan nama Neffos pada produk smartphone-nya. Jeffrey Chao selaku presiden TP-Link mengatakan bahwa dengan menciptakan smartphone, mereka ingin orang-orang dapat menikmati teknologi terkini, yang terhubung dengan lainnya. Dia juga menambahkan bahwa, Neffos sendiri menawarkan desain yang simpel, sehingga tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, namun smartphone ini diharapkan dapat menjadi ikon gaya hidup yang mencerminkan diri sendiri.

Sayangnya hanya itu saja yang diungkapkan oleh presiden TP-Link tersebut. Tidak ada informasi detail seperti, segmen yang disasar nantinya, atau seperti apa detail spesifikasi smartphone yang akan diciptakan Neffos ini. Namun dengan semakin maraknya merek yang beredar di pasaran, maka semakin sengit juga persaingan antar kompetitor, karena Neffos tidak hanya menghadapi merek-merek raksasa seperti Samsung, Sony, LG, atau Huawei, namun juga merek pendatang baru seperti Xiaomi, Infinix, Meizu dan masih banyak lainnya.

Nah kita tunggu saja informasi dari TP-Link akan kejelasan dari spesifikasi dan target segmen yang akan disasar smartphone Neffos ini.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru