riau24 Pesan SBY untuk Pimpinan KPK | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pesan SBY untuk Pimpinan KPK

1
Foto: dok Okezone
Berita Riau -  Pesan SBY untuk Pimpinan KPK

Jakarta, Riau24.com - Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut hadir dalam acara peresmian gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pria kelahiran Pacitan, Jawa Timur, itu berharap agar lembaga anti-korupsi tetap bersinergi dengan lembaga penegak hukum lainnya, seperti Polri dan Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Saya harapkan (KPK) bisa bersinergi dengan baik antara Kepolisian dan Kejaksaan. Itu agar mendapatkan dukungan secara nasional dari pemerintah dan publik," ujarnya, Selasa (29/12/2015).

Ketua Umum Partai Demokrat ini mengingatkan, saat ini masyarakat memiliki harapan yang besar kepada KPK yang sudah berdiri sejak 12 tahun silam itu. Menurut dia, KPK adalah tulang punggung agar Indonesia bersih dari korupsi.

"Kita memiliki harapan yang tinggi terhadap KPK, kita ingin negara kita bersih, sistemnya bersih, KPK adalah tulang punggung untuk itu," tutur SBY.

Lebih lanjut, mantan Menteri Koordinator Bidan Politik Sosial dan Keamanan itu berpesan kepada para pimpinan KPK periode 2015-2019, agar bisa menjalankan tugas secara profesional dan terbebas dari nuansa tebang pilih dalam menangani kasus.

"Saya berharap KPK menjalankan tugas dengan baik, profesional, dan tidak ada nuansa yang dikhawatirkan masyarakat. Misalnya tebang pilih," tukasnya.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru