riau24 Leicester 0 vs 0 Man City, Arsenal Tetap di Puncak | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Liga Inggris

Leicester 0 vs 0 Man City, Arsenal Tetap di Puncak

0
Berita Riau -  Leicester 0 vs 0 Man City, Arsenal Tetap di Puncak
Leicester, Riau24.com - Leicester City gagal mengambil alih puncak klasemen dari Arsenal setelah bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City, Rabu (30/122/015) dini hari WIB di King Power Stadium.

Peluang pertama didapat Leicester di menit ke-15. Tendangan bebas Fuchs ditanduk Huth di kotak penalti. Sayang, arah bola masih melambung di atas mistar.

Dua menit berselang, giliran City yang nyaris mencetak gol. Umpan tarik Sterling dari sayap kanan ke kotak penalti disambut sepakan keras De Bruyne. Beruntung bagi Leicester, bola bisa dimentahkan Schmeichel.

Mahrez, salah satu pemain Leicester yang sedang on-fire, hampir membuat fans The Foxes bergemuruh di menit ke-25. Menggiring bola di sisi kanan, menusuk ke dalam dan melepaskan sepakan keras kaki kiri. Tapi arah bola masih sedikit menyamping di kanan gawang.

Peluang bagus kembali didapat City di menit ke-27. Memanfaatkan umpan Yaya Toure, Sterling mengontrol bola dengan dada. Sebelum bola menyentuh tana, Sterling langsung menendang bola ke gawang. Tapi, bola hasil sepakannya bisa ditepis Schmeichel.

Peluang terbaik Leicester datang di menit ke-39. Salah umpan dilakukan Fernandinho di lini belakan. Bola direbut Kante yang langsung memberikan umpan terobosan ke arah Vardy. Tinggal berhadapan dengan kiper, sepakan Vardy melambung di atas mistar. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di menit ke-64, Manuel Pellegrini menarik keluar Sergio Aguero dan menggantikannya dengan Wilfried Bony. Sementara itu, pelatih Leicester, Claudio Ranieri melakukan keputusan berani dengan menarik gelandag Gokhan Inler dan menggantinya dengan pemain depan, Leonardo Ulloa di menit ke-67.

Tak banyak peluang tercipta di babak kedua seperti halnya di babak pertama. Menit ke-77, Leicester mendapat tendangan bebas setelah Ulloa dilanggar Mangala. Tendangan bebas dilepaskan Fuchs mengarah ke pojok gawang. Tapi, Hart mampu mementahkan bola.

Tak ada gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai. Kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini membuat Leicester gagal mengambil posisi puncak klasemen dari Arsenal. The Foxes duduk di peringkat dua dengan 39 poin atau sama dengan yang dikemas The Gunners, hanya saja kalah selisih gol. Sementara City di peringkat tiga dengan 36 poin. [but]

Susunan pemain

Leicester City:
 Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Inler (Ulloa 67'), Drinkwater (King 80'), Kante; Mahrez, Vardy, Albrighton (De Laet 90').

Manchester City: Hart; Sagna, Mangala, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Toure; De Bruyne, Silva (Jesus Navas 74'), Sterling (Iheanacho 89'); Aguero (Bony 64').

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru