riau24 PAN Incar Ahok dan Ridwan Kamil untuk Pilgub DKI | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

PAN Incar Ahok dan Ridwan Kamil untuk Pilgub DKI

1
Hanafi Rais (kanan) memberikan keterangan refleksi akhir tahun di Kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (29/12). PAN menyampaikan pandangannya dalam menyikapi permasalahan dalam pemerintahan sepanjang tahun 2015. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Berita Riau -  PAN Incar Ahok dan Ridwan Kamil untuk Pilgub DKI
Jakarta, Riau24.com - Partai Amanat Nasional (PAN) pun mulai menyiapkan calon untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017. Beberapa nama populer pun masuk radar partai berlambang Matahari itu.

Menurut Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, pembicaraan tahun depan akan intens untuk membahas dukungan pada Pilgub DKI 2017.

"Kita akan bicarakan masalah ini tahun depan secara intens dengan DPP dan DPW DKI Jakarta," ujar Hanafi di kantor DPP PAN, Jakarta, Selasa (29/12/2015).

Beberapa nama yang masuk radar PAN, kata Anggota Komisi I DPR itu, 2 di antaranya adalah Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Ya itu pasti dibicarakan. Nama Ahok, Ridwan Kamil, Tantowi Yahya, Sandiaga Uno, itu masuk radar kami," ujar dia.

Meski demikian, menurut Hanafi, nama-nama yang masuk dalam radar mereka masih belum pasti akan mendapat dukungan dari PAN.

"Tunggu saja, yang pasti semuanya akan dimulai tahun depan. Jadi ditunggu saja," ujar Hanafi.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 16:32 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/OCqzaXt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru