riau24 Tiru Galaxy S6 Edge, iPhone 7 Bakal Adopsi Layar Lengkung? | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Tiru Galaxy S6 Edge, iPhone 7 Bakal Adopsi Layar Lengkung?

0
Desain yang dijuluki "iPhone 7 Edge" ini memang merujuk ke referensi layar Edge milik Samsung Galaxy S6 Edge.
Berita Riau -  Tiru Galaxy S6 Edge, iPhone 7 Bakal Adopsi Layar Lengkung?
Cupertino, Riau24.com - Penantian debut iPhone 7 di khalayak publik seperti tebak-tebak buah manggis. Pasalnya, Apple sendiri belum membeberkan secuil pun informasi terkait kehadiran generasi ketujuh iPhone tersebut. 

Namun yang pasti, iPhone 7 bakal diperkenalkan di kuartal ketiga tahun 2016 mendatang. Meski begitu, gembar-gembor rumor tampilan iPhone 7 sudah beredar luas. 

Setelah santer terdengar bahwa iPhone 7 akan tampil lebih tipis dan akan 'mengorbankan' lubang headphone jack, kini ada lagi kabar yang mengungkap bahwa iPhone 7 akan tampil dengan fisik layar lengkung seperti layar Samsung Galaxy S6 Edge.

Menurut yang dilansir BGR, Rabu (30/12/2015), bocoran tersebut berupa sebuah video yang memperlihatkan lekuk layar dari desain prototype iPhone 7 yang dirancang oleh tim ConceptsiPhone.

Tim perancang menjelaskan, desain yang dijuluki "iPhone 7 Edge" ini memang merujuk ke referensi layar Edge milik Samsung Galaxy S6 Edge.

Selain itu, menariknya lagi, jika Anda lihat di bagian belakang cover iPhone 7 Edge ini, pasti Anda akan merasa familiar dengan desain yang membalut bagian belakang iPhone 7 tersebut. Ya, cover belakang iPhone 7 ini 'terinspirasi' oleh desain HTC One M8 dengan lensa kamera yang berada di tengah.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik jika memang iPhone 7 tampil seperti desain prototype ini?

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru