riau24 Ngamar di Wisma, Ibu Laporkan Pacar Anak | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ngamar di Wisma, Ibu Laporkan Pacar Anak

0
Wakapolresta AKBP S Putut Wicaksono SIK
Berita Riau -  Ngamar di Wisma, Ibu Laporkan Pacar Anak
Pekanbaru, Riau24.com - SR (43), merasa terkejut saat mendengar anak gadisnya SA (19) melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya, AL (20) di Wisma Taskurun, akhir pekan lalu. Wanita paruh baya itu pun langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian.

Menurut cerita, peristiwa terjadi sekitar lima bulan lalu di Wisma Taskurun Jalan Taskurun Kelurahan Wono Rejo Kecamatan Marpoyan Damai.
 
Saat itu SA yang memiliki kekurangan tuna rungu ini mengaku telah melakukan hubungan tersebut sebanyak dua kali di tempat berbeda.
 
Hubungan pertama dilakukan di Wisma Taskurun dan kedua dilakukan di rumah kakak terlapor di Jalan Kali Putih Kecamatan Bukitraya.

Tak senang dengan kejadian yang menimpa anaknya, warga Jalan T Tambusai Gang Subur itupun melaporkan pacar sang anak ke pihak berwajib guna untik ditindaklanjuti secara hukum.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi Riau24.com, Rabu (30/12/2015) melalui Wakapolresta AKBP S Putut Wicaksono SIK membenarkan adanya laporan tersebut.

"Kita sudah menerima laporan dari orang tua SA dan masih diselidiki. Selanjutnya kita akan panggil yang bersangkutan," ujarnya singkat.

R24/awa/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru