riau24 Ponsel Pintar dengan RAM 6 GB Menuju Nyata | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ponsel Pintar dengan RAM 6 GB Menuju Nyata

0
Ponsel pintar Android Oppo R7s resmi diluncurkan di Indonesia pada Senin (7/12). (CNN Indonesia/Aditya Panji)
Berita Riau -  Ponsel Pintar dengan RAM 6 GB Menuju Nyata
Jakarta, Riau24.com - Belakangan tren diantara produsen ponsel pintar mulai bergeser ke arah memuja bodi yang tipis serta daya tahan baterai yang panjang. Sempat menghilang dalam perseteruan, adu besaran RAM kini tampaknya mulai memanas kembali.

Adalah salah satu produsen piranti genggam asal China, Oppo yangg kabarnya tengah menyiapkan seri Find 9. Dengan prosesor Snapdragon 810, konon ponsel ini menggunakan RAM 6 GB. Bila ini terjadi maka, Find 9 merupakan ponsel dengan RAM terbesar di kelasnya.

Seperti dikutip dari blog teknologi Liliputing, sejauh ini ponsel yang banyak beredar masih di angka 4 GB untuk RAM. Tentu saja semakin lama, kebutuhan untuk menggenjot aplikasi kinerja tinggi sudah barang tentu membutuhkan padanan yang sepadan.

Apalagi belakangan aplikasi juga membutuhkan memori yang sangat tinggi untuk memaksimalkan fungsi dari aplikasi tersebut.

Informasi lain yang didapatkan, Find 9 akan menggunakan layar beresolusi full HD atau lebih tinggi dengan sokongan 1.366x786 pixel.

Selebihnya belum diketahui apa saja spesifikasi dari penerus Find 7 tersebut. 

Memang ini belum mendapatkan konfirmasi kebenarannya dari Oppo, namun setidaknya itu menjadikan ponsel pintar dengan RAM 6 GB segera menuju nyata cepat atau lambat.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru