riau24 Pelalawan Raih Investasi Terbaik Kedua di Riau | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pelalawan Raih Investasi Terbaik Kedua di Riau

0
Berita Riau -  Pelalawan Raih Investasi Terbaik Kedua di Riau

Pelalawan, Riau24.com - Kabupaten Pelalawan pada tahun ini meraih sebagai kabupaten terbaik kedua setelah Kota Dumai di Provinsi Riau. Kabupaten Pelalawan dinobatkan sebagai daerah investasi terbaik kedua di Provinsi Riau karena pada tahun ini dinilai investasi termasuk tinggi di Riau.

Informasi itu dibeberkan Kepala Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizianan Terpadu (BPMP2T) kabupaten Pelalawan melalui Sekretaris BPMP2T Pelalawan Ferry Ferdinan, SE kepada Riau24.com saat ditemui diruangkerjanya, Selasa (30/12/2015) di Pangkalan Kerinci. Dituturkan Sekretaris BPMP2T Pelalawan, yang menjadi penyebab tingginya nilai investasi di Pelalawan tahun ini karena PT. RAPP melakukan investasi dikabupaten Pelalawan dengan membangun Pabrik di Pasngkalan Kerinci senilai Rp 3,7 triliyun.

”Sekarang PT. RAPP kembali menanamkan investasinya di Palalawan dengan menambah pembangunan pabrik kertas baru yang nilai modal investasinya triliyunan rupiah. Dengan adanya investasi dilakukan perusahaan pabrik bubur kertas terbesar di asia itu sehingga mendongkrak kabupaten Pelalawan sebagai investasi tertinggi kedua di Riau tahun ini,” ungkap Sekretaris BPMP2T Pelalawan.

Dijelaskan Ferry, Kabupaten Pelalawan memang sebagai daerah yang cukup menjanjikan berbagai peluang potensi investasi di Riau bagai para investor baik bagi investor dalam negeri maupun bagi investor asing. ”Bahkan kedepan ini, yang menjadi potensi peluang investasi didaerah di Riau terkait pembangunan pengembangan investasi dipariwisata gelombang Bono yang ada di kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

”Sekarang Pemkab Pelalawan kan sedang serius pengembangan pembangunan objek wisata Bono di Teluk Meranti guna menambah daya tarik bagi para turis mancanegara untuk datang ke Pelalawan untuk menikmati dengan adu nyali digelombang bono yang sebagai lokasi objek wisata surving bagi para persilancar kelas dunia. Untuk itu, kita sangat mengharapkan para investor bisa menanamkan investasinya bagi pembangunan pengembangan objek wisata Bono di Pelalawan,” terangnya.

Bagi para investor yang berminat berinvestasi di Pelalawan sebut Sekretaris BPMP2T Pelalawan menegaskan bahwa pihak Pemkab Pelalawan melalui BPMP2T Pelalawan akan serius mempermudah proses pengurusan izin invetasi dengan mempermulus pemberian perizinan investasi bagi setiap para investor itu sendiri. Apalagi pada tahun ini BPMP2T Pelalawan nilai oleh Pemkab Pelalawan sebagai instansi pemerintah dilingkup Pemkab Pelalawan yang terbaik dalam pemberian pelayanan pada massyarakat.

”Dengan prestasi terbaik di Pelalawan itu, tentu kami akan menunjukan dalam pemberian pelayanan proses perizinan investasi terbaik dan termudah pada masyarakat maupun bagi para investor yang hendak menanamkan investasinya di Kabupaten Pelalawan. Bagi para investor dan masyarakat silahkan berinvestasi Pelalawan dan tidak dipersulit dalam pengurusan proses perizinannya,” tegasnya.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru