riau24 Menang Telak dari Donal Altin, Sartunis Datuk Paduko Majo Pimpin LAK | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Hasil Mubes Ke III LAK Tahun 2015

Menang Telak dari Donal Altin, Sartunis Datuk Paduko Majo Pimpin LAK

0
Berita Riau -  Menang Telak dari Donal Altin, Sartunis Datuk Paduko Majo Pimpin LAK
Kampar, Riau24.com - Musyawarah Besar (Mubes) ke III Lembaga Adat Kampar yang diselenggarakan pada hari Rabu (30/12/2015) kemarin, telah menghasilkan keputusan yaitu terpilihnya sebagai Ketua Lembaga Adat Kampar periode 2016 - 2020, H Sartunis Datuk Paduko Majo Kenegerian Air Tiris.

H Sartunis terpilih dalam pemilihan langsung, bebas dan rahasia setelah berhasil mengumpulkan suara lebih dari 100 dari seluruh peserta yang memberikan hak suara dari pesaingnya H Donal Altin Datuk Majo Kayo dengan perolehan suara sebanyak 66 suara.

Sartunis usai terpilih pada pemilihan Ketua LAK, Rabu malam, di Gedung Mahligai Bungsu, Komplek Islamic Centre Bangkinang, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Mubes ke III yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya sehingga terpilih.

Dirinya setelah terpilih langsung menyusun formatur kepengurusan LAK periode 2016-2020, berjumlah Delapan (8) orang yang merupakan perwakilan dari pucuk kenegerian dari Limo Koto, XIII Koto Kampar, Tapung, XIII Koto Hilir, XIII Koto di Belimbing, Siak Hulu, Rantau Kampar Kiri. 

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru