riau24 Pacquiao Tunjuk Timothy Bradley Sebagai Lawan Terakhir | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Tinju

Pacquiao Tunjuk Timothy Bradley Sebagai Lawan Terakhir

0
Pacquiao dan Bradley telah bertemu sebanyak dua kali. Rekor pertemuan keduanya adalah satu kali menang satu kali kalah / Boxing Scene.
Berita Riau -  Pacquiao Tunjuk Timothy Bradley Sebagai Lawan Terakhir
Las Vegas, Riau24.com - Spekulasi seputar lawan terakhir Manny Pacquiao telah berakhir. Hari ini promotor Pacman, Bob Arum, mengumumkan Timothy Bradley sebagai lawan terakhir Pacquiao untuk duel di Las Vegas, 9 April 2016 mendatang. 

Duel melawan Bradley dipercaya sebagai pertarungan terakhir Pacquiao yang mengumumkan hendak pensiun setelah April guna merajut karier politiknya sebagai Senat di Filipina. Meski begitu, Arum menegaskan bahwa ia tidak akan memasarkan pertarungan ini sebagai duel terakhir Pacquiao. 

"Ini mungkin sangat baik menjadi tarung terakhirnya, tapi saya tidak akan menempatkan diri di posisi untuk menjualnya sebagai laga terakhir. Sebab jika ia kemudian memutuskan ingin bertarung lagi, saya terlihat seperti orang bodoh," kata Arum, dikutip ESPN, Kamis (31/12/2015).

Pacquiao dan Bradley telah bertemu sebanyak dua kali. Pada pertemuan pertama petinju berjuluk Pacman kalah dari Bradley melalui keputusan kontroversial pada Juni 2012. Namun Pacquiao membalas kekalahan itu untuk mendapatkan kembali gelar kelas welter WBO pada laga yang berlangsung sepanjang 12 ronde, April 2014.

Bradley sendiri memiliki catatan 33-1-1 dengan 13 KO. Dia memperoleh kembali sabuk  WBO setelah mengalahkan Brandon Rios dalam pertarungan sembilan ronde, awal November 2015. 

Pertarungan teranyar Pacquiao digelar 3 Mei 2015 saat dirinya kalah dalam mega duel kontra Floyd Mayweather Jr. Usai pertarungan tersebut, Pacquiao dinyatakan menderita cedera bahu. 

Perkembangan kondisi kesehatan Pacquiao sendiri menemui titik terang. Melalui akun Facebook-nya, Pacquiao menyebut dirinya telah pulih 100%. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru