riau24 MKD Janji Telusuri Dugaan Pelanggaran Etik Anggota Dewan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

MKD Janji Telusuri Dugaan Pelanggaran Etik Anggota Dewan

1
Ilustrasi, Gedung DPR. (Dok. Sindo).
Berita Riau -  MKD Janji Telusuri Dugaan Pelanggaran Etik Anggota Dewan
Jakarta, Riau24.com - Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR berjanji akan menelusuri kebenaran laporan mengenai adanya oknum anggota dewan diduga melanggar kode etik. Dugaan pelanggaran ini berdasarkan laporan seorang perwira polisi yang tidak terima dimaki oknum anggota dewan tersebut.

Wakil Ketua MKD, Junimart Girsang mengaku segera meminta klarifikasi dari oknum anggotan dewan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu. Pihaknya juga akan meminta klarifikasi dari pihak kepolisian.

"Tentu kami akan lakukan komunikasi dengan saudara Kapolda NTT," ujar Junimart, Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Menurutnya, klarifikasi tersebut perlu dilakukan untuk mengetahui kebenaran ada tidaknya unsur pelanggaran kode etik anggota dewan dalam kasus tersebut. "Kita kan harus melihat secara jernih persoalannya, apakah itu betul kejadian seperti dilansir media, kalau betul kita harus lakukan penyelidikan apa dasarnya," jelasnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru