riau24 Anggota DPR dari Fraksi PDIP Dilaporkan ke MKD | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Anggota DPR dari Fraksi PDIP Dilaporkan ke MKD

1
Ilustrasi, Gedung DPR. (Dok. Sindo).
Berita Riau -  Anggota DPR dari Fraksi PDIP Dilaporkan ke MKD
Jakarta, Riau24.com - Forum Pemuda dan Mahasiswa (FPM) Nusa Tenggara Timur (NTT) mendatangi Gedung DPR untuk melaporkan anggota DPR Herman Hery ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dinilai melanggar kode etik anggota dewan.

Dugaan pelanggaran kode etik ini didasari adanya seorang perwira polisi di lingkungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Ajun Komisaris Besar Albert Neno‎ yang melaporkan Herman Herry ke kepolisian, karena tidak terima dirinya dimaki-maki oleh Herman.

"Kita ingin desak MKD agar pro aktif melihat persoalan Herman Hery," ujar Ketua FPM, Muhammad Adnan di Sekretariat MKD, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Menurutnya, MKD tidak perlu menunggu laporan dari masyarakat terkait kasus Herman tersebut. Alasannya, apa yang dilakukan Herman Hery sudah masuk ranah hukum.

"Tadi kita sudah buat surat, sudah buat kronologi. Kita kepentingannya dari Dapil NTT, kami kepentingannya jangan sampai wakil kita seperti ini kelakuanya. Kami harapkan MKD cepat menangani membersihakn harkat martabat anggota dewan," jelasnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 29 Oktober 2017 12:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/3A8oyea.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru