riau24 Kantor Kesbangpol Riau Jorok ? Ardi Basuki: Ini akan Dibersihkan dengan Gotong Royong | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kantor Kesbangpol Riau Jorok ? Ardi Basuki: Ini akan Dibersihkan dengan Gotong Royong

0
Berita Riau -  Kantor Kesbangpol Riau Jorok ? Ardi Basuki: Ini akan Dibersihkan dengan Gotong Royong
Pekanbaru, Riau24.com - Kondisi terkiini di Kantor Kesbangpol Riau sangat memprihatinkan. Pasalnya selain tidak tertata rapi, juga tidak bersih sebagaimana halnya pada instansi pemerintah. Namun aneh ini terkesan dibiarkan. Padahal ini ada anggaran kebersihan. 
 
Dimana, pantauan lapangan pada beberapa hari ini, tampak kondisi kantor yang jorok. Sampah dapat ditemui dengan mudah, dilorong-lorong sekitaran ruangan. Seperti sekitar ruang Bidang Kesbang itu ada tumpukan sampah yang bisa ini berdampak kurangi keindahan.Kondisiyang sama ini juga terlihat diruangan lainnya. 
 
Padahal diketahui, penangananya kebersihan kantor atau instansi ini ada dianggarkan, setiap tahunnya melalui APBD. Tetapi ini realitanya itu, kondisi yang tampak di Kantor Kesbangpol Riau, tepat berada di Jalan Cut Nyak Dhien atau bagian belakang di Kantor Gubenur Riau. Terkesannya tidak ada 'penghuni' di Kesbangpol Riau.
 
Terkait hal ini, Kepala Kesbangpol Riau Ardi Basuki saat dikonfirmasi mengatakan, memang dalam dua bulan ini, dari petugas kebersihan tidak aktif. Makanya diminta pada tiap pegawai untuk gotong-royong membersihkan. "Memang saat ini petugas kebersihan, tidak masuk. Sudah dua bulan ini. Tadi gotong-royong pegawai," ujarnya.
 
R24/rul
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru