riau24 Reaksi Kubu Ical Tanggapi Pencabutan SK Golkar Agung Laksono | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Reaksi Kubu Ical Tanggapi Pencabutan SK Golkar Agung Laksono

1
Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Idrus Marham (Sindophoto)
Berita Riau -  Reaksi Kubu Ical Tanggapi Pencabutan SK Golkar Agung Laksono
Jakarta, Riau24.com - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie sudah mengetahui tentang pencabutan Surat Keputusan (SK) pengesahan kepengurusan Partai Golkar kubu Agung Laksono. 

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar kubu Aburizal (Ical) mengaku telah menerima SK pencabutan atas SK pengesahan kepengurusan Partai Golkar kubu Agung. 

"Sudah, diantar oleh staf dari Kemenkumham tadi pagi ke DPP Partai Golkar di Slipi, saya terima langsung. Jadi Munas Ancol (kubu Agung) sudah tidak terdaftar lagi," ungkap Idrus saat berbincang dengan Sindonews, Kamis (31/12/2015).

Idrus mengatakan, Kemenkumham belum mengesahkan kepengurusan hasil Munas Bali. Saat ini yang terdaftar di Kemenkumham adalah SK kepengurusan Golkar hasil Munas Riau. 

Namun menurut dia, kepengurusan Munas Riau telah melakukan Munas di Bali pada tahun 2014. Idrus menegaskan Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan Pengadilan Tinggi Jakarta telah memenangkan gugatan kubu Munas Bali. 

"PN Jakut sudah ada putusannya bahwa Munas Bali yang sah dan itu dikuatkan oleh PT Jakarta, putusan itu sudah berlaku serta merta," ucapnya. 

Idrus menganggap SK pembatalan kepengurusan Partai Golkar kubu Agung merupakan kado menjelang tahun 2016. Dia berharap ke depan partainya semakin solid.  

"SK (pencabutan) ini adalah hadiah tahun baru sekaligus momentum untui menjadikan tahun 2016 sebagai momentum kebangkitan Partai Golkar," ucap Idrus.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 16:35 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/OCqzaXt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru