riau24 Mapolres Inhil Musnahkan Ribuan Botol Miras | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Menjelang Pergantian Tahun,

Mapolres Inhil Musnahkan Ribuan Botol Miras

0
Pemusnahan Miras dan Petasan di Halaman Mapolres Inhil
Berita Riau -  Mapolres Inhil Musnahkan Ribuan Botol Miras

Inhil, Riau24.com - Mapolres Indragiri Hilir (Inhil) musnahkan 1322 kaleng minuman keras beralkhol serta petasan yang tidak memiliki izin dari hasil razia cipta kondisi menjelang pergantian tahun baru.

Pumusnahan yang dikakukan di halaman upacara Mapolres Inhil ini, turut disaksikan Bupati HM Wardan, unsur Forkopimda serta para pelajar Inhil, Kamis (31/12/2015).
Usai pemusnahan Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono menjelaskan pemusnahan ini dilakukan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib saat peralihan tahun 2015 ke tahun 2016, dari pengunaan barang haram seperti Minuman Keras (Miras), narkoba maupun membunyikan petasan.

"Barang-barang yang dimusnahkan tersebut bisa menimbulkan susana yang tidak kondusif, maka disita dan dimusnahkan," ungkap Kapolres Inhil.

Selain itu dikatakannya, sebanyak 150 anggota kepolisian juga akan diturunkan guna pengamanan disejumlah titik-titik tertentu. Lajutnya, tepat pada pukul 00.00 Wib nanti, pihaknya dan bersama Pemkab Inhil akab melakukan razia yustisi, baik di tempat hiburan maupun dipenginapan.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru