riau24 Enam Jabatan Pemkab Inhil, Akhirnya Diisi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Enam Jabatan Pemkab Inhil, Akhirnya Diisi

0
Bupati HM Wardan saat melantik dan mengambil sumpah para pejabat baru.
Berita Riau -  Enam Jabatan Pemkab Inhil, Akhirnya Diisi

Inhil, Riau24.com - Sekian lama kosong, akhirnya melalui proses yang cukup panjang, enam jabatan di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) telah di isi, yang salah satu jabatan tersebut yakni Sekretaris Daerah (Sekda), yang dijabati Said Syarifuddi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penting di Pemkab Inhil ini langsung dilakukan oleh Bupati HM Wardan yang turut di hadiri Unsur Forkopimda Inhil, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (31/12/2015).

Enam jabatan yang dilantik diantaranya, jabatan Sekda, di isi Said Syarifuddi, jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Diskes), Zainal Arifin, jabatan Dinas Dipenda (Dispenda), Aslimuddin, jabatan Kepala Dinas Pertanian, Kuswari, serta jabatan Kepala Dinas Bina Marga, di isi Irzal Ahmad.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengatakan bagi pejabat yang dilantik dan diambil sumpah tersebut agar menjalankan amanah yang di empan dengan komitmen dan rasa tangungjawab yang tinggi.

"Maka, agar dapat meningkatkan kinerja dan kopetensi diri, untuk membangun Inhil yang lebih baik dan sesuai yang kita inginkan," sebut Wardan.

Dijelaskan Wardan, untuk Sekda Inhil yang baru ini agar melaksanakan tugasnya, seperti hal, meningkatkan kedisiplinan seluruh PNS, menindak lanjuti temuan baik Internal maupun dari BPKP, lanjutnya, mengurai penyelesaian aset dan keuangan berbasia aktual untuk menuju WTP.

Selain itu diungkapkannya, agar Plt Sekda Inhil, untuk mengingatkan kembali seluruh SKPD, untuk melaksanakan stock of name setiap akhir tahun. "Kalau perlu disensus, sebagai data, dalam memajukan program kedepan, jagan asal tebak di atas meja," ujar Wardan.

Ditambahkannya, agar para pejabat yang dikantik ini untuk dapat membantu dirinya, karena masih banyak PR yang blm terselesaikan baik itu infrastruktur perkebuan, dan bidang-bidang yang lain nya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru