riau24 Mengais Rezeki Jualan Terompet dan Kembang Api di Pergantian Tahun | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Mengais Rezeki Jualan Terompet dan Kembang Api di Pergantian Tahun

0
Berita Riau -  Mengais Rezeki Jualan Terompet dan Kembang Api di Pergantian Tahun
 
Pekanbaru, Riau24.com - Jelang malam pergantian tahun. Hal itu, biasanya masyarakat khususnya kaum muda dan mudi melakukan kegiatan berkumpul di pusat kota.
 
Tetapi berbeda hal dilakukan para pedagang dengan memanfaatkan pergantian tahun ini. Dimana para pedagang mengais rezeki dengan berjualan terompet, dan kembang api. Kondisi ini tampak disejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru.
 
Kondisi ini sesuai akan pantauan lapangan wartawan. Tampak para pedagang mulai sibuk membuka lapak di tepi jalan untuk berjualan terompet dan kembang api. Aroel salah seorang pedagang ditemui, mengatakan, bahwa pada malam pergantian tahun dimanfaatkanya untuk mengais rezeki. 
 
"Tidak pernah absen bang. Sebab bisanya, kalau malam tahun baru jualan seperti ini mengais rezeki," kata Aroel yang menjaja terompet mulai dari harga Rp 5000 sampai hingga Rp 30.000. Kalau untuk ini jjenis kembang api dijual itu mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000.
 
Senada disampaikan Adi, barang dagangan berupa terompet serta kembang api ini menjadi 'mainan' dimalam tahun baru. "Tiap malam tahun baru ya biasanya jualan ini, terompet bang. Dengan memakai sepeda motor.. Dan terkadang ini ngetem," katanya. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru