riau24 Saran Manager PLN Rayon Pasirpengaraian Agar Tak Kehabisan Token Listrik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Saran Manager PLN Rayon Pasirpengaraian Agar Tak Kehabisan Token Listrik

0
Andi Prasetiawan
Berita Riau -  Saran Manager PLN Rayon Pasirpengaraian Agar Tak Kehabisan Token Listrik
‎Rohul, Riau24.com - Warga Rohul pengguna KWH meter listrik prabayar yang pakai token resah karena tidak bisa mengisi ulang pulsa listrik di atas pukul 23.00 WIB, alhasil warga tidak bisa menggunakan listrik sampai pagi.
 
"Tiba-tiba listrik padam pada pukul 23.30 WIB, saat beli token listrik tidak bisa‎ lagi kata penjual token, harus besok pagi pukul 06.00 WIB sampai Pukul 22.00 WIB, jadinya padam listrik sampai pagi, kan repot," ucap Agus, warga Pasirpengaraian. 
 
‎Menanggapi keluhan warga, Manager PLN Rayon Pasirpengaraian Andi Prasetiawan didampingi divisi Pelayanan Ricky Marbun mengatakan, bahwasanya yang pakai meter prabayar dari PLN di pusat sudah dilimpahkan ke pihak ke 3 dengan PPOB‎ (Payment Point Online Bank) dilimpahkan ke Bank.

Andi menjelaskan Bank tidak bisa bekerja sendiri, makanya mereka punya downline seperti KUD dan juga masyarakat yang ingin usaha jual token listrik bisa membuka sendiri.

Andi menyarankan ‎ apabila kwh meter terdengar suara warning, agar warga segera membeli token listrik karena maksimal batas waktu warning 24 jam lalu listrik akan putus.

"Dengar suara dari kwh meter, segera beli token listrik, batas waktu warning 24 Jam, hingga listrik putus"Ucap Andi saat ditemui Riau24.com di kantornya, Kamis (31/12/2015).

Andi menambahkan warga juga bisa mensiasati dengan menyetok token listrik, karena token listrik tidak ada masa kadaluarsa, jika pulsa listrik habis, maka token yang disimpan bisa digunakan.

"Stok token listrik bisa dipakai jika sewaktu pulsa listrik habis," pungkasnya. 

R24/awa/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru