riau24 'Merek Mobil Apa Sih yang Enggak Jadi Taksi?' | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

'Merek Mobil Apa Sih yang Enggak Jadi Taksi?'

0
Berita Riau -  'Merek Mobil Apa Sih yang Enggak Jadi Taksi?'

Jakarta-Riau24.com -Pengguna mobil Honda ada yang kurang suka mobil Mobilio menjadi mobil taksi. Honda pun memahaminya, tetapi sekarang hampir semua merek mobil bisa saja menjadi taksi. Sebagai produsen, Honda tidak bisa mengganjal kemauan konsumen dalam memperlakukan mobilnya.

"Ini masalah hanya kekhawatiran kan? Kekhawatiran dari konsumen, cuma masalahnya, semua mobil sudah jadi taksi, rata-rata kan sudah ada. Kita tidak bisa lihat ke depannya berpengaruh atau tidak, sampai sekarang kita rasa sih, kita nggak bisa menolak, kita enggak mau jual pun mereka pasti beli kok,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di Jakarta.

"Masalahnya ke depannya, mau bebas semuanya, mobil-mobil mau jadi taksi, kita enggak tahu,” tambahnya.

Apalagi di luar sana, taksi sudah makin banyak, selain operator taksi ada juga taksi online seperti Uber.

“Kita concern, kita juga hati-hati menjalankan ini, kan nanti tambah banyak, bukan cuma taksi ini aja, ada Uber datang juga,” ujarnya.

Untuk Blue Bird, Honda tidak seperti menjual mobil ke kalangan pribadi. Jika pribadi Honda langsung memberikan pelat nomor, maka untuk mobil yang dijual untuk taksi, Honda langsung menyerahkan unit mobil tanpa pelat nomor.

"Kalau yang lain kan, pajaknya dia ngurusin dulu baru keluar, kalau ini enggak dia beli saja dia urus semuanya sendiri, kita cuma menjual, kalau masalah servis dia ke kita, tapi tidak ada treatment khusus, Blue Bird juga ngerti dia sudah lihat mobilnya,” ujarnya.

Blue Bird rencananya bulan ini mengambil 100 unit Mobilio. Sampai akhir tahun jumlah itu akan meningkat minimal 4 kali lipat menjadi 400-500 unit. 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru