riau24 Fungsi Sirip di Innova | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Fungsi Sirip di Innova

0
Jika Anda perhatikan, all new Toyota Kijang Innova tidak hanya memiliki sirip di atap belakang
Berita Riau -  Fungsi Sirip di Innova

Jakarta, Riau24.com - Kabar yang menjadi sorotan pada penghujung 2015 membahas tentang fungsi sirip mungil yang terdapat pada lampu belakang all new Innova. Sirip yang dinamai aero stabilizing fin terdapat dua buah dan berfungsi sebagai komponen aerodinamika mobil.

Iwan Abdurahman, General Repair Service Manager Workshop Department Technical Service Division PT Toyota Astra Motor menyebut sirip ini seperti halnya spoiler atau bentuk mobil yang streamline yaitu untuk mengurangi hambatan udara. Sirip mengarahkan angin dari samping kendaraan supaya lurus ke belakang.

Kabar lainnya yang turut menjadi sorotan sepanjang Desember mengupas bahayanya stiker ayah, ibu, anak, yang ada di mobil. Pemasangan tiker ini bisa menarik perhatian pelaku tindak kejahatan karena memberikan informasi secara langsung kepada orang yang salah.

Informasi itu bisa dimanfaatkan pihak lain untuk berbagai motif kejahatan. Oleh karena itu, stiker jenis ini haram terpampang ke publik.

Kabar terakhir yang tak kalah menyita perhatian membahas trio sepeda motor asal Indonesia yang memiliki nama unik di Malaysia. Penamaan suatu produk akan mengalami penyesuian sesuai segmentasi pasar agar dapat diterima konsumen.

Nama sebuah sepeda motor di Indonesia belum tentu sama dengan Malaysia. Kita mungkin saja akan menganggap nama yang disematkan pada produk itu lucu. Tapi tidak dengan masyarakat Malaysia sendiri.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru