riau24 Kemunculan Suzuki Hayabusa Akan Gusur Dominasi Ninja H2R | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kemunculan Suzuki Hayabusa Akan Gusur Dominasi Ninja H2R

0
Suzuki Hayabusa. Foto: Istimewa.
Berita Riau -  Kemunculan Suzuki Hayabusa Akan Gusur Dominasi Ninja H2R
Tokyo, Riau24.com - Kepastian munculnya Suzuki Hayabusa belakangan banyak diperbincangkan. Sepertinya generasi terbaru motor kencang besutan Suzuki ini sudah banyak yang menunggu.

Bahkan majalah Jepang Young Machine mengklaim bahwa Suzuki Hayabusa sudah memasuki fase akan diproduksi, dan bakal dirilis tahun depan di semester awal bahkan mungkin lebih cepat.

Kemunculannya akan bersaing dengan Kawasaki dengan Ninja H2R. Dua pabrikan Jepang ini akan melakukan persaingan dalam penjualan. Bahkan kemunculannya nanti Suzuki menyematkan mesin berteknologi supercharger layaknya H2R.

Seperti disebutkan dalam majalah Young Machine akan memasang mesin supercharger berkubikasi 1.400 cc, yang telah lama dikembangkan untuk menantang Kawasaki Ninja H2R. Yang pasti, saat ini Suzuki sedang serius dalam pengembangan teknologi untuk motor barunya di masa mendatang. 

Seperti diketahui Suzuki Hayabusa generasi sekarang mempunyai  mesin 1.340 cc empat silinder DOHC. Mampu menghasilkan tenaga puncak sampai 195,7 hp pada putaran 9.800 rpm dan torsi maksimum sebesar 154 Nm. Ini saja sudah 'ciamik' apalagi generasi terbaru, kita tunggu saja.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru