riau24 Polres Kampar Gelar Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat 74 Personil | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Jelang Akhir Tahun 2015,

Polres Kampar Gelar Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat 74 Personil

0
Kapolres Kampar saat gelar koorp lapor kenaikan pangkat Kamis (31/12/2015)
Berita Riau -  Polres Kampar Gelar Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat 74 Personil
Kampar, Riau24.com - Menjelang akhir tahun 2015, Kepolisian Resor Kampar mengelar upacara koorp rapor kenaikan pangkat pada hari Kamis (31/12/2015) pagi, kemarin, di Lapangan Upacara, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Selaku Irup Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar serta segenap personil lainnya.

Kapolres Kampar dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat dilingkungan Polri merupakan penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan anggota yang wajib disyukuri serta diimbangi dengan peningkatan profesionalitas dan tanggungjawab yang lebih besar.

"Selamat kepada seluruh personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat serta para Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya. Semoga hal ini dapat memberikan motivasi untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara," ucapnya.

Pada kesempatan upacara dipenghujung tahun ini, Kapolres Kampar juga mengajak seluruh personil jajarannya untuk meningkatkan kinerja serta profesionalisme didalam pelaksanaan tugasnya yang juga diimbangi dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa agar peran kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik.

Sebanyak 74 personil dijajaran Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat setingkat yang terdiri dari 8 Perwira Pertama, 64 Bintara dan 2 PNS golongan III.

R24/awa/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru