riau24 Kena Tabrak Mobil Daihatsu Grand Max, Pengemudi Becak Sepeda Motor Merengang Nyawa | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Akhir Tahun 2015

Kena Tabrak Mobil Daihatsu Grand Max, Pengemudi Becak Sepeda Motor Merengang Nyawa

0
Berita Riau -  Kena Tabrak Mobil Daihatsu Grand Max, Pengemudi Becak Sepeda Motor Merengang Nyawa
Kampar, Riau24.com - Akhir tahun menjadi duka bagi keluarga pengemudi kendaraan becak sepeda motor yang tinggal di Desa Penyesawan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar karena meregang nyawa setelah ditabrak mobil Daihatsu jenis Grand Max. 

Dari informasi di Kepolisian, Jum'at (01/01/2016) siang, bahwa kecelakaan yang merenggut nyawa itu terjadi pada hari Kamis (31/12/2015) kemarin, sore sekira pukul 17:00 WIB. Kecelakan tersebut terjadi secara beruntun tepat di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, tepatnya di KM 43 - 44, di wilayah Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kasat Lantas AKP Dasmaliki melalui Kanit Lantas Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi.

"Begitu mendapatkan informasi kecelakaan itu, personil kita langsung mendatangi lokasi kejadian dan telah melakukan olah TKP, menolong korban dan mendata saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini," paparnya.

Menurut Riza, bahwa kecelakaan lalulintas ini pertama terjadi antara mobil Daihatsu Grand Max dengan plat Nopol BM 9792 TE yang dikemudikan Riski Septo (25) laki - laki warga Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota yang menabrak Becak sepeda motor Honda jenis GL Pro dengan plat Nopol BM 4062 OQ yang dikendarai Nurzaman (47) laki - laki, warga Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar.

Selanjutnya, mobil Daihatsu kembali menabrak lagi mobil Mitsubishi jenis Kuda dengan plat Nopol BM 1562 FL yang dikemudikan Juriratno (45) laki - laki, warga Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri.

Peristiwa ini berawal saat mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan Riski Septo bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Sumbar. 

Setiba di KM 43-44, wilayah Desa Koto Tibun kendaraan ini hilang keseimbangan dan turun kebahu jalan lalu pengemudinya membanting stir ke kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang becak motor yang dikendarai Nurzaman dan langsung bertabrakan.

Setelah itu pengemudi Grand Max banting stir kekiri dan kembali menabrak mobil Mitsubishi Kuda yang dikemudikan Juriratno.

"Akibat kecelakaan ini Nurzaman sipengendara Becak Motor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Bangkinang saat mendapatkan pertolongan medis," pungkasnya.

R24/awa/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru