riau24 Perusahaan Migas Tak Berikan Kontribusi di Pelalawan Akan Di Panggil | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Perusahaan Migas Tak Berikan Kontribusi di Pelalawan Akan Di Panggil

0
Pipa gas PT. Kalila
Berita Riau -  Perusahaan Migas Tak Berikan Kontribusi di Pelalawan Akan Di Panggil

Pelalawan, Riau24.com - Rupanya ada perusahaan migas yang beroperasi dikabupaten Pelalawan diduga kuat tak pernah berikan kontribusi bagi masyarakat setempat dan pada daerah Pelalawan itu sendiri. Untuk itu, DPRD Pelalawan akan panggil perusahaan migas yang diduga kuat tak pernah berikan kontribusi di Pelalawan tersebut.

Pernyataan rencana pemanggilan pada perusahaan migas di Pelalawan itu diungkapkan Anggota Komisi III DPRD Pelalawan H Oerpan pada media pada Kamis (31/12/2015) di Pangkalan Kerinci. Menurut H Oerpan, pihak DPRD Kabupaten Pelalawan sangat mempertanyakan apa saja kontribusi perusahaan yang bergerak pada sektor minyak dan gas (Migas) yang ada beroperasi di Pelalawan. Karena sepengetahuan dirinya, perusahaan migas yang ada di Pelalawan diperkirakan belum pernah memberikan kontribusi bagi daerah selama ini.

”Untuk lebih jelas kontribusi perusahaan migas tersebut selama ini apa saja maka kita berencana akan panggil perusahaan migas yang tak memberikan masukan bagi daerah dan masyarakat dalam waktu dekat ini. Pemanggilan pada perusahaan migas yang tidak ada kontribusi untuk daerah ini sebagai bentuk evaluasi dewan pada perusahaan itu sendiri," tegasnya.

Dari laporan informasi yang masuk yang diterimanya sebut H Oerpan menerangkan, ternyata dari informasi itu rupanya ada perusahaan migas yang beroperasi di Pelalawan yang selama ini tidak tampak aksinya ditengah masyarakat sekitar operasinya untuk memberikan kontribusinya. Memang informasi yang terima belum ada laporan secara tertulis terkait perusahaan belum pernah berikan kontribusi itu. ”Hanya saja dengan adanya informasi dari laporan masyarakat yang saya terima ini sudah menjadi masukan bagi saya untuk memanggil perusahaan migas beroperasi di Kecamatan Langgam itu dalam waktu dekat ini. Setelah kita panggil nantinya, maka kita akan turun kelapangan untuk dilakukan croscek langsung kelapangan nantinya.” tandasnya.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru