riau24 Apple Bakal Belajar dari Kesalahan iPhone? | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Apple Bakal Belajar dari Kesalahan iPhone?

0
iPhone 5c
Berita Riau -  Apple Bakal Belajar dari Kesalahan iPhone?
Riau24.com - Selama ini, iPhone seri c dipandang sebagai produk gagal. Hadir dengan casing berbahan plastik dan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, iPhone c pertama, 5c, tidak terlalu laku di pasaran.

Apple tentunya tidak mau kesalahan dari produk itu kembali terulang. Perusahaan yang berpusat di Cupertino ini dikabarkan berupaya keras untuk membuat iPhone seri c terbaru jauh lebih menarik dari iPhone c sebelumnya.

Salah satunya datang dari segi spesifikasi. Sebagaimana KompasTeknorangkum dari BGR, Rabu (30/12/2015), iPhone 6c—nama sementara dari seri c terbaru—dikabarkan akan menggunakan spesifikasi kelas atas demi menarik perhatian. 

Sebagai contoh, menurut situs asal China MyDrivers, iPhone 6c dipersenjatai RAM 2 GB dan prosesor A9 yang sama dengan iPhone 6s. Selain itu, perangkat itu dikatakan bakal dibekali baterai 1.642 mAh, meningkat dari iPhone 5c dengan baterai 1.510 mAh.

Menariknya, iPhone dengan layar 4 inci tersebut akan dilengkapi dengan NFC, chip yang selama ini absen dari iPhone-iPhone seri sebelumnya. Berkat hadirnya chip tersebut, iPhone 6c akan mendukung fitur Apple Pay. 

Dari segi casing, iPhone 6c dikatakan bakal hadir jauh lebih menarik dari iPhone 5c. Ia akan meninggalkan casing berbahan plastik dan menggantikannya dengan rangka berbahan aluminium.

Informasi itu sendiri didapat oleh situs MyDrivers dari sumber dalam Foxconn. Pabrikan asal China ini memang selalu ditunjuk oleh Appleuntuk memproduksi iPhone. 

Meskipun begitu, masih ada kemungkinan detail spesifikasi dari perangkat tersebut berbeda jauh dari rumor. Namun, jika benar, tampaknya iPhone 6c bisa menjadi produk yang menarik perhatian.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru