riau24 Serangan Rudal Yaman ke Arab Saudi Tewaskan 24 Prajurit | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Serangan Rudal Yaman ke Arab Saudi Tewaskan 24 Prajurit

1
Ilustrasi. (Foto: Reuters)
Berita Riau -  Serangan Rudal Yaman ke Arab Saudi Tewaskan 24 Prajurit

Jizan, Riau24.com – Rudal yang ditembakkan pasukan Yaman dilaporkan menghantam markas militer Arab Saudi di Kota Jizan, menewaskan 24 orang dan melukai 37 orang lainnya.

Sebelumnya, televisi Yaman Al Masira melaporkan bahwa pasukan Yaman juga menghujani daerah penyeberangan perbatasan kedua negara di Tawal Harad dengan 24 tembakan artileri menyebabkan jatuhnya korban dari pasukan Arab Saudi dan tentara bayaran. Demikian dilaporkan dari Al Alam, Sabtu (2/1/2016).

Selain dua serangan tersebut, pasukan Yaman juga membombardir markas militer Arab Saudi di wilayah Salah, Provinsi Najran. Serangan-serangan itu merupakan pembalasan atas serangan udara Arab Saudi di beberapa daerah di Yaman.

Serangan udara Arab Saudi di Al Aqrozz, Provinsi Ta’izz, Yaman dilaporkan menewaskan enam orang warga sipil dan melukai puluhan lainnya. Sedangkan serangan lain di Desa Al Hamra menewaskan satu keluarga beranggotakan tujuh orang.

Arab Saudi memulai serangan udaranya ke Yaman pada 26 Maret tahun lalu untuk membantu Presiden Abd Rabbo Mansour Hadi melawan kelompok Houthi. Sejak saat itu sedikitnya 7.500 orang dilaporkan tewas akibat serangan-serangan yang mereka lancarkan.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:19 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru