riau24 Tips Pengaturan iPhone Bagi Pengguna Baru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tips Pengaturan iPhone Bagi Pengguna Baru

0
Tips pengaturan iPhone bagi pengguna baru. Foto: Ilustrasi/Istimewa
Berita Riau -  Tips Pengaturan iPhone Bagi Pengguna Baru
Riau24.com - TAHUN Baru identik dengan sesuatu hal yang baru, termasuk ponsel baru. Bagi mereka yang baru memiliki iPhone di penutup tahun 2015 ini, ada tips sederhana yang bisa dilakukan.

Dikutip dari Yahoo.com, Jumat (1/1/2016), secara tersembunyi di aplikasi pengaturan, pemilik iPhone akan menemukan ratusan pengalihan yang dapat menimbulkan perbedaan besar dalam menggunakan iPhone baru Anda. Beberapa pengaturan penting, seperti informasi akun atau sidik jari keamanan, perlu dilakukan pengaturan untuk pertama kali, setelah Anda menghidupkan iPhone baru. 

Tapi tidak semua pengaturan penting dapat dilakukan dengan jelas. Berikut tips sederhana yang dapat dilakukan agar Anda dapat memiliki pengalaman menarik dengan iPhone baru Anda.

1. Menghentikan Pencarian Jaringan 


Di bawah WiFi, Anda akan menemukan sebuah opsi bernama Mintalah untuk Gabung Jaringan. Jika opsi ini dalam kondisi hidup, maka iPhone akan terus mencari lingkungan sekitar untuk menemukan jaringan WiFi. 

Jika menemukan satu dan belum pernah menggunakan sebelumnya, sebuah kotak dialog kecil mengundang Anda untuk terhubung. Non aktif fitur itu ditujukan untuk  menghindari dibombardirnya undangan untuk bergabung dengan jaringan WiFi, dan untuk menghemat daya baterai. 

2. Menghentikan Penggunaan Data Seluler

Pengguna bisa memilih menu Pengaturan, kemudian terdapat menu Data Seluler dan Aktifkan 3G. Di awal pengaturan ponsel, kedua menu ini dalam kondisi aktif. 

Untuk itu, matikan menu Data Seluler. Sehingga Data Seluler untuk penggunaan internet akan mati. Tapi pengguna masih bisa melakukan panggilan telepon dan percakapan lewat SMS. Selain akan menghemat baterai, paket data yang Anda miliki juga akan lebih hemat.

Lakukan kedua hal sederhana tersebut untuk menghemat baterai Anda. Buat pengguna iPhone baru, selamat mencoba!!!

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru