riau24 Limbah Medis dari RS Awal Bros Panam Menimbulkan Bau Tidak Sedap, Dikeluhkan Warga | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Limbah Medis dari RS Awal Bros Panam Menimbulkan Bau Tidak Sedap, Dikeluhkan Warga

0
Berita Riau -  Limbah Medis dari RS Awal Bros Panam Menimbulkan Bau Tidak Sedap, Dikeluhkan Warga
Pekanbaru, Riau24.com - Warga sekitaranya RS Awal Bros Panam ini mengeluhkan hal pembuangan limbah medis tersebut. Pasalnya, limbah dari Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) yang terdapat di RS ini menimbulkan aroma sangatlah tidak sedap.
 
"Aroma atau bau dari limbah yang di RS Awal Bros Panam ini sangat tidak sedap. Untuk ini, diharapkan pada instansi terkait maupun juga wakil rakyat untuk meninjau izinya limbah dari RS Awal Bros. Karena ini aromanya meresahkan," sebut Nirwana pada wartawan.
 
Warga inipun mengatakan, terkait limbah ini sebenarnya sudah lama dikeluhkan. Tetapi, tampaknya itu tidak menjadi perhatian dari pihak RS Awal Bros Panam untuk dapat diperbaiki. Malahan sekarang kian bertambah parahnya aroma yang tidak sedap ditimbulkan. 
 
"Sewaktu berdiri, RS Awal Bros ini memang diragukan. Sebab, lokasi berada dekat Masjid Al-Fitrah. Ini pas disampingnya. Tapi disaat ini, dikeluhkan warga setempat yang selalu mencium aroma tak sedap, semenjak rumah sakit itu berdiri," ungkap Nirwana.
 
Senada disampaikan oleh warga lainnya. Sudirman salah seorang keluarga pasien di RS Awal Bros tersebut. Dia mengatakan, limbah medis dari rumah sakit ini, sangat perlu sekali ditinjau ulang izin dari pengolahanya limbah B3 di rumah sakit Awal Bros.
 
Selain itu, sambungnya, di RS ini yang sempat ditelusuri. Beberapa fasilitas umum rumah sakit Awal Bros Panam, yang ternyata tidak memenuhi kelayakan sebagai hal sebuah rumah sakit. Yakni tidak adanya fasilitas umum itu tempat ibadah bagi pengunjung.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru