riau24 Kakankemenag Rohul: Keluhan Masyarakat Merupakan Tanggung Jawab Pemerintah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kakankemenag Rohul: Keluhan Masyarakat Merupakan Tanggung Jawab Pemerintah

0
Ahmad Supardi Hasibuan
Berita Riau -  Kakankemenag Rohul: Keluhan Masyarakat Merupakan Tanggung Jawab Pemerintah
‎Rohul, Riau24.com - Kepala kantor Kementerian Agama Rohul Drs. H. Ahmad Supardi Hasibuan. MA, mengungkapkan, 2016, Pemerintah bisa lebih memperhatikan keluhan masyarakat, yang menjadi tanggung jawab seorang pemimpin.
 
Masih untuk pemerintah, dirinya juga berharap. Di 2016 pemerintah lebih memperhatikan pendidikan keagamaan yang menjadi pondasi setiap masyarakat. Bila pondasinya kuat tentu bangunan tersebut akan berdiri kokoh. Begitu juga dengan masyarakat, bila pondasi nya bagus, kedepanya bisa memberikan kontribusi kepada pembangunan di Rohul.
 
"Memang pemerintah kita sudah sangat memperhatikan pendidikan ke agamaan. Walaupun begitu tentunya harus lebih ditingkatkan lagi ke depannya sehingga masyarakat Rohul bisa berakhlah mulia," ucapnya.
 
‎Untuk generasi muda Rohul dirinya berharap, di 2016. Bisa meningkatkan kualitas dirinya, dalam menghadapi pembangunan dan era modrenisasi. Sehingga generasi muda Rohul bisa bersaing.
 
Besarnya Rohul akan di tentukan dengan generasi muda ke depan. Bila generasi muda Rohul memiliki kualitas yang bagus, tentunya akan berdampak baik pada pembangunan Rohul kedepan. 
 
Bukan hanya meningkatkan kualitas diris aja, akhlak sebagai pondasi dalam kehidupan generasi muda juga perlu ditingkatkan. Pasalnya, tanpa akhlak yang mulia, tentunya pembangunan Rohul tidak akan berjalan dengan lancar dan baik.
 
"Saya berharap, baik generasi muda dan pemerintah. Bisa bekerjasama dalam membangun Rohul menjadi kabupaten terbaik di seluruh indonesia," ucapnya. (ags)
 
R24/awa/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru