riau24 Sondia Warman: Diminta LBH Pekanbaru untuk Tindaklanjuti akan Keluhan Masyarakat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Limbah RS Awal Bros Panam

Sondia Warman: Diminta LBH Pekanbaru untuk Tindaklanjuti akan Keluhan Masyarakat

0
Berita Riau -  Sondia Warman: Diminta LBH Pekanbaru untuk Tindaklanjuti akan Keluhan Masyarakat
Pekanbaru, Riau24.com - Terkait keluhan ada limbah Rumah Sakit (RS) Awal Bros Panam ini dikeluh warga. Hal ini, tentu jadi perhatian serius pihaknya DPRD Pekanbaru dengan minta instansi terkait agar menindaklanjutinya.

"Keluhan warga terkait limbahnya RS Awal Bros Panam. Semesti ini ditindaklanjuti dengan serius yang sehingga permasalahan tersebut bisa teratasi segera. Karena yang namanya limbah ini merugikannya semua pihak. Apalagi, limbah bisa berdampak negatif," sebut Sondia Warman.
 
Ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru saat menjawab wartawan. Dikatakanya, masalah keluhannya warga harus disikapi dengan secara bijaksana, sebab ini masalah yang tidak main-main dan harus ditangani. Karena yang namanya limbah, tentunya sangat bahaya. 
 
"Instansi terkait, harus menyikapi masalah adanya limbah daripada RS Awal Bros Panam. Keluhan ini harus ada kejelasanya. Sehingga, warga mendapat penjelasan yang jelas dari instansi terkait, maupun dari pihak RS Awal Bros tersebut. Karena ini limbah banyak negatif," ungkapnya.
 
Dikesempatan itu Sondia berujar, juga diminta kepada rekan-rekan di DPRD Pekanbaru membidangi masalah ini, hendaknya bertindak segera dengan memanggil pihak manajemen RS Awal Bros Panam dan instansi LBH Pekanbaru. Hal ini agar permasalahan bisa dapat teratasi.
 
Seperti dilansir media ini, dimana warga disekitaran RS Awal Bros Panam ini, mengeluh hal adanya pembuangan limbah medis. Yang mana limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) yang di RS ini menimbulkanya aroma sangatlah tidak sedap. Maka itu diharapkan ditangani.
 
"Aroma atau bau dari limbah yang di RS Awal Bros Panam ini sangat tidak sedap. Untuk ini, diharapkan pada instansi terkait maupun juga wakil rakyat untuk meninjau izinya limbah dari RS Awal Bros. Karena ini aromanya meresahkan. Terkait limbah ini telah lama dikeluhkan." ungkap Nirwana.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru