riau24 Ikatan Remaja Masjid Desa Kebun Sukses Adakan Mubes | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ikatan Remaja Masjid Desa Kebun Sukses Adakan Mubes

0
Berita Riau -  Ikatan Remaja Masjid Desa Kebun Sukses Adakan Mubes
Rohul, Riau24.com - Diadakannya musyawarah ikatan remaja masjid desa kabun bertujuan agar remaja/i yang ada di desa labuan saling menjaga kebersamaan dan ajang silaturrahmi sesama remaja yang ada di masyarakat kabun. Dan dalam mubes tersebut terpilih ketua umum Muhammad Nur untuk Periode 2016-2017 melalui musyawarah mufakat.

"Terpilihnya kami dan diamanahkan untuk menjalankan roda organisasi IRMK ini, maka kami berharap kepada kawan kawan semua agar bersama untuk saling bekerja sama untuk mnjalankan semua kegiatan-kegiatan yang bersifat keislaman dan melakukan investasi sosial ditengah kehidupan masyrakat, karena remaja itu asset yang sangat berharga kedepannya bagi desa kabun kedepannya untuk mengembangkan dan menjunjung tinggi akidah islam itu sendiri. Tentunya hal yang sangat perlu kita lakukan ialah menjaga kesolidan kita bersama demi tercapainya tujuan kita. semoga apa yang kita niat kan hari ini diridhoi oleh Allah SWT. Aminn, " jelasnya.

Selain itu, acara Musyawarah ikatan remaja masjid desa kabun dihadiri juga oleh Toko Adat dan agama kemudian pemuda. Dalam kata sambuannya, tokoh adat atau ninik mamak kabun Sukasdi sebagai Datuk Paduko Ajo mengatakan dengan dibentuknya ikatan remaja masjid ini kami berharap kepada seluruh remaja agar mencerminkan sikap dan tingkah laku yang berdasarkan dengan nilai nilai adat istiadat dan nilai keislaman itu didalalam kehidupan masyarakat.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru