riau24 Ingin Dahulu Kendaraan Didepan, Pengendara Sepeda Motor Bonceng Tiga Alami Luka Berat | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ingin Dahulu Kendaraan Didepan, Pengendara Sepeda Motor Bonceng Tiga Alami Luka Berat

0
Kanit Laka Lantas Polres Kampar
Berita Riau -  Ingin Dahulu Kendaraan Didepan, Pengendara Sepeda Motor Bonceng Tiga Alami Luka Berat
Kampar, Riau24.com - Kecelakaan terjadi Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang, di KM 16, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Sabtu (02/01/2016) dini hari menyebabkan Tiga pengendara sepeda motor yang bonceng tiga mengalami luka berat dan ringan.

Dari informasi di Kepolisian, Sabtu dini hari sekira pukul 01:30 WIB, terjadi Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan plat Nopol BA 3235 CJ yang dikendarai Yusra Naldi (28) laki - laki yang berboncengan dengan Yana Yunita (18) perempuan dan Rani Herman (15) perempuan.

Merea bertiga adalah warga Perumahan Asta Karya Kubang yang bertabrakan dengan mobil Daihatsu jenis Xenia dengan plat Nopol BA 1373 FN yang dikemudikan H Dusman (58) warga Kecamatan Talang, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Darmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Menurut Riza, petugas yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut langsung turun kelokasi kejadian dan telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat.

"Peristiwa ini berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Yusra Naldi bergerak dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang, setibanya di KM 16, Desa Rimbo Panjang, sepeda motor ini bergerak kekanan jalan karena ingin mendahului mobil Toyota Avanza yang ada didepannya," jelasnya.

Dituturkanya, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Daihatsu jenis Xenia yang dikemudikan H Dusman, karena jarak yang sudah dekat tabrakan tak terhindarkan.

"Akibat kecelakaan ini pengendara motor Yusra Naldi dan Yana Yunita yang dibonceng mengalami luka berat, sementara itu Rani Herman pembonceng lainnya hanya mengalami luka ringan," katanya.

Kata Riza, Ketiga korban ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Panam untuk mendapatkan pertolongan medis.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru