riau24 Kehidupan Pendiri Lamborghini Diangkat ke Layar Lebar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kehidupan Pendiri Lamborghini Diangkat ke Layar Lebar

0
Rumah produksi AMBI Group akan membuat film biografi Ferrucio Lamborghini.
Berita Riau -  Kehidupan Pendiri Lamborghini Diangkat ke Layar Lebar
Sant'Agata Bolognese, Riau24.com - Rumah produksi AMBI Group akan membuat film biografi Ferrucio Lamborghini, pendiri perusahaan mobil sport terkenal yang menyandang namanya sendiri. 

Hollywoodreporter melaporkan, film yang akan diberi judul Lamborghini — The Legend ini direncanakan akan rilis di Italia pada musim panas nanti.
Film akan berkisah seputar kehidupan Ferrucio dalam membangun perusahaan, dari mulai bekerja di perusahaan traktor yang memproduksi kendaraan militer selama Perang Dunia II, hingga memutuskan untuk membuat perusahaan mobil sendiri. 

Selain itu, film ini juga akan mengeksplorasi gaya hidup mewah di masa itu, mobil-mobil keren, serta kisah cinta Ferrucio. 

Pemilik rumah produksi itu, Andrea Iervolino dan Monika Bacardi, akan membiayai seluruh proses produksi. Jalan cerita film akan didasarkan pada buku tentang Ferrucio dan masukan dari sang anak, Tonino. 

"Saya sangat bangga membuat film tentang seorang pria ikonik yang punya dampak yang mendalam di seluruh dunia, dan meninggalkan warisan yang hidup dalam semangat yang kuat seperti itu, ujar Iervolino. 

Ini bukanlah film pertama yang akan mengangkat kisah hidup seorang pengusaha otomotif. Sebelumnya, telah ada film yang menceritakan kehidupan pendiri Ferrari, Enzo Ferrari. Film ini dibintangi Robert de Niro dan Christian Bale. 

Ada pula film dokumenter tentang Bruce McLaren. Film ini bercerita tentang pendiri pabrikan mobil sport asal Inggris, McLaren, dari mulai karirnya di dunia balap sampai jatuh bangun membesarkan perusahaan.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru