riau24 Mini Cooper ini Aplikasi Konsep Mobil Luar Angkasa | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Mini Cooper ini Aplikasi Konsep Mobil Luar Angkasa

0
Vilner memodifikasi sebuah Mini Cooper bergaya luar angkasa. Dennis Publishing
Berita Riau -  Mini Cooper ini Aplikasi Konsep Mobil Luar Angkasa
Riau24.com - Vilner, rumah modifikasi, baru-baru ini memodifikasi Mini Cooper Convertible bergaya luar angkasa. Mobil ini khusus di pesan oleh salah seorang artis di Tiongkok.

Dia memesan sebuah Mini Cooper untuk di modifikasi dengan konsep luar angkasa. Konsep ini diambil karena melambangkan 'tidak terbatas', yang sesuai pula dengan moto hidup sang artis 'sukses tidak dapat dibatasi seperti luas angkasa'.

Dikutip dari Autoexpress, mayoritas perubahan terjadi pada sektor kabin. Nuansa ungu dan biru memenuhi bagian dalam mobil, melambangka ruang angkasa dengan warna tersebut. Kemudian Jok dibalut dengan bahan Alcantara biru. Sedangkan warna ungu juga membalut bagian lingkar kemudi, dashboard, karpet,door trim, dan beberapa bagian lainnya.

Beberapa detail diberikan sedikit sentuhan kelir emas. Bisa dilihat pada tuas transmisi, tombol di dashboard, serta headrest jok belakang.

Sisi eksteriornya masih di dominasi dengan kelir putih, dengan sedikit aksen biru dibagian depan. Tampak minimalis, berbanding terbalik dengan bagian kabin yang warna-warni.

Mobil ini merupakan proyek perdana rumah modifikasi asal Bulgaria tersebut untuk warga Tiongkok. Cukup menarik konsepnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru