riau24 Redakan Ketegangan, AS Tunda Jatuhkan Sanksi bagi Iran | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Redakan Ketegangan, AS Tunda Jatuhkan Sanksi bagi Iran

1
AS mengaku membutuhkan waktu untuk menjatuhkan sanksi terhadap Iran terkait uji coba rudal balistiknya | (NY Daily News)
Berita Riau -  Redakan Ketegangan, AS Tunda Jatuhkan Sanksi bagi Iran
Washington, Riau24.com - Amerika Serikat (AS) mengaku membutuhkan waktu untuk mempersiapkan sanksi atas program rudal balistik Teheran. AS juga berharap Iran untuk menyelesaikan pekerjaan yang diperlukan untuk melaksanakan kesepakatan nuklir internasional dalam beberapa minggu mendatang.

"Kami memiliki pekerjaan tambahan yang perlu dilakukan sebelum kita akan mengumumkan sanksi, tapi ini bukan sesuatu yang akan kita negosiasikan dengan pemerintah Iran," kata Wakil Penasehat Keamanan Nasional Ben Rhodes seperti dilansir dari Reuters, Minggu (3/1/2016).

Rhodes juga mengatakan, pelaksanaan kesepakatan nuklir antara Iran dan kekuatan dunia telah berada di jalur yang benar. Ini terjadi setelah Iran mengirimkan persediaan uraniumnya ke luar negeri. Namun, Rhodes menegaskan, masih banyak hal penting lainnya yang harus diselesaikan.

"Saya harapkan Iran untuk menyelesaikan pekerjaan yang diperlukan untuk bergerak maju dengan melakukannya dalam beberapa minggu mendatang. Kami telah berada di jalur yang benar untuk melihat pelaksanaan kesepakatan Iran bergerak maju," tukasnya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru