riau24 Kecelakaan Beruntun di Desa Petapahan, Warga Desa Sei Lembu Makmur Tewas di TKP | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kecelakaan Beruntun di Desa Petapahan, Warga Desa Sei Lembu Makmur Tewas di TKP

0
Berita Riau -  Kecelakaan Beruntun di Desa Petapahan, Warga Desa Sei Lembu Makmur Tewas di TKP
Kampar, Riau24.com - Perlu menjadi perhatian bagi pengendara kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat, hati - hati mengunakan kendaraan jika tidak ingin mengalami kecelakaan, seperti yang terjadi di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Satu korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP). 

Kecelakaan lalulintas itu terjadi pada hari Sabtu (02/01/2016) pagi, kemarin sekira pukul 07:30 WIB, Jalan Lintas Petapahan - Suram, tepatnya di di KM 52, di wilayah Desa Petapahan, Kecamatan Tapung.

Kasat Lantas AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi kepada wartawan, Minggu (03/01/2016), mengatakan bahwa personil Kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP.

"Selain itu, petugas kita juga membantu mengevakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Tapung dan mendata saksi - saksi.

"Melakukan lidik serta pengejaran terhadap pengemudi mobil Rocky yang melarikan diri dan juga mengamankan semua kendaraan yang terlibat," tegasnya.

Dari informasi yang didapat, bahwa kecelakaan lalulintas ini terjadi antara mobil Daihatsu jenis Rocky dengan plat Nopol BM 1413 AY yang mana pengemudinya telah melarikan diri dengan sepeda motor Honda jenis Beat dengan plat Nopol BM 6629 OL yang dikendarai Said Nopri (27) warga Desa Petapahan, Kecamatan Tapung.

Selain itu, mobil Daihatsu jenis Rocky ini juga bertabrakan dengan satu sepeda motor lainnya yaitu Yamaha jenis Vixion dengan plat Nopol BM 2201 ZO yang dikendarai Supriadi (31) yang membonceng Rama Yani (24), keduanya warga Desa Sei Lembu Makmur, Kecamatan Tapung.

Menurut keterangan Kanit, peristiwa ini berawal saat mobil Daihatsu jenis Rocky bergerak dari arah Suram menuju arah Petapahan dengan kecepatan tinggi, setibanya di KM 52 wilayah Petapahan mobil ini hilang kendali dan bergerak disebelah kanan badan jalan.

Namun, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat yang yang dikendarai Said Nopri dan langsung bertabrakan, tidak sampai disitu mobil ini kemudian menabrak lagi sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Supriadi.

"Akibat kecelakaan ini Said Nopri dan Supriadi yang mengendarai motor Honda Beat dan Yamaha Vixion mengalami luka berat, sementara itu Rama Yani yang dibonceng dengan motor Yamaha Vixion meninggal dunia di TKP," pungkasnya.

R24/awa/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru