riau24 Timnas Indonesia Raih Peringkat 4 dengan 2 Medali Emas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Kejuaraan Silat Remaja Internasional 2015 Di Kuala Lumpur

Timnas Indonesia Raih Peringkat 4 dengan 2 Medali Emas

0
Zulher saat foto bersama atlit silat
Berita Riau -  Timnas Indonesia Raih Peringkat 4 dengan 2 Medali Emas
Kampar, Riau24.com - Setelah melewati perjuangan cukup panjang, akhirnya Tim Nasional Indonesia Silat Remaja yang mengikuti kejuaraan Internasional berhasil membawa Dua (2) medali Emas, Empat (4) Perak dan Empat (4) Perunggu.

Informasi itu dibenarkan oleh Manager Timnas Silat Remaja Indonesia H Zulher saat dihubungi, Minggu (03/01/2016) dari Bangkinang Kota.

"Alhamdulillah hasil maksimal telah tercapai. Dari 31 Negara yang ikut, Indonesia berada diperingkat ke 4 dengan perolehan 2 emas, 4 perak dan 4 perunggu," ucapnya.

Disampaikan Zulher, Indonesia berada dibawah Malaysia, Vietnam dan Singapura. "Kita hanya terpaut 1 perak dari Singapura di posisi 3," tuturnya.

Sebanyak 12 atlit remaja yang dibawa, sebanyak 10 atlit telah memberikan medali. Meskipun atilit Indonesia rata - rata yang dibawa mengikuti kejuaraan Internasional ini adalah pemula. 

"Insyaa Allah, pada kejuaraan dunia selanjutnya mereka akan memberi hasil yang lebih bagus. Saya ucapkan terima kasih kepada atlit telah bekerja maksimal, terima kasih kepada pelatih atas bimbingannya. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas doa dan dukungannya," imbuhnya. 

Selaku Manager Timnas Silat Remaja Indonesia, saya menyampaikan permohonan maaf jika usaha belum maksimal. Kesempatan ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus mengembangkan olahraga di tanah air tercinta.

R24/awa/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru