riau24 'Klub-klub Top Inggris Akan Segera Bangkit' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

'Klub-klub Top Inggris Akan Segera Bangkit'

0
Alan Pardew yakin Chelsea dan Manchester United akan segera bangkit. (Reuters/Phil Noble)
Berita Riau -  'Klub-klub Top Inggris Akan Segera Bangkit'
Jakarta, Riau24.com - Jelang pertandingan melawan Chelsea di Selhurst Park, Minggu (3/1/2016), manajer Crystal Palace, Alan Pardew, yakin sejumlah klub raksasa Liga Primer Inggris akan segera bangkit.
.

Meski berstatus sebagai juara bertahan, Chelsea akan bertandang ke markas Palace sebagai klub papan bawah setelah menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara. Sementara Palace berhasil menempati posisi ketujuh, unggul 11 poin atas Chelsea.

Pardew yakin Chelsea tidak akan terdegradasi dari Liga Primer. Mantan manajer Newcastle United itu justru memprediksi The Blues akan segera bangkit dan menembus papan atas.

"Bagi Chelsea, ini musim yang aneh, yang saya pikir tidak akan pernah terjadi lagi. Mereka akan sulit menembus posisi enam besar, tapi mereka bisa melakukannya," ujar Pardew seperti dilansir Soccerway.

Tim raksasa Liga Primer lainnya yang mengalami kesulitan musim ini adalah Manchester United. Klub besutan Louis van Gaal itu sempat tidak mampu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun, sebelum menang atas Swansea City 2-1 di Old Trafford, Sabtu (2/1/2016).

Pardew menganggap klub seperti MU dan Chelsea sedang dalam fase adaptasi. Manajer 54 tahun itu menganggap MU dan Chelsea punya pengalaman untuk bangkit di paruh kedua musim.

"Klub-klub top akan bereaksi. Jangan berpikir MU dan Chelsea hanya tinggal diam. Mereka akan menuju ke performa lebih baik. Saat ini, kecuali Arsenal, klub-klub besar sedang beradaptasi dengan pemain-pemain bintang baru," ucap Pardew.

Pardew sendiri berharap kebangkitan MU dan Chelsea tidak akan datang dalam waktu dekat. Pasalnya, Palace sedang berusaha meraih satu tempat di turnamen Eropa, terutama Liga Champions. Palace saat ini hanya berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

"Tiba-tiba peluang untuk melewati klub-klub besar datang, karena kami mampu membeli pemain yang lebih baik, kami mampu bersaing. Kami punya peluang ke Eropa, dan pastinya kami akan berusaha memanfaatkannya," ucap Pardew.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru