riau24 Kapal Feri Tenggelam di Sungai Nil, Belasan Tewas | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kapal Feri Tenggelam di Sungai Nil, Belasan Tewas

1
Menurut laporan media setempat, belasan orang diketahui meninggal dunia dalam insiden tersebut. (Ilustrasi/Sputnik)
Berita Riau -  Kapal Feri Tenggelam di Sungai Nil, Belasan Tewas
Kairo, Riau24.com - Sebuah kapal feri dikabarkan tenggelam di sungai Nil, Mesir. Menurut laporan media setempat, belasan orang diketahui meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Tapi, mengenai jumlah pasti, beberapa media menuturkan angka berbeda. Beberapa media menyebut jumlah korban tewas adalah 12 jiwa, namun sebagian lainnya menyatakan jumlah korban tewas adalah 14 orang.

"Kapal feri, dengan jumlah penumpang yang tidak diketahui tenggelam saat menyusuri Sungai Nil," ucap Gubernur Provinsi Kafr, Sheikh Sayed Nasr, dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Jumat (1/1/2016).

Namun, berbeda dengan media-media di Mesir, Nasr masih enggan mengungkapkan jumlah orang yang tewas dalam insiden tersebut. Dirinya hanya mengatakan, saat ini proses evakuasi masih terus dilakukan.

"Terpenting adalah penyelidikan penyebab kecelakaan harus segera dialukan guna mengungkap apakah feri tenggelam karena kondisi cuaca, atau kelebihan muatan," sambung Nasr.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:22 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru