riau24 Citra MotoGP Rusak Akibat Konflik Rossi-Marquez | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Citra MotoGP Rusak Akibat Konflik Rossi-Marquez

0
Pembalap Pramac Rancing, Danilo Petrucci (kanan) beradu cepat dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso selama Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone (30/8/2015). Valentino Rossi finis pertama di seri ke-12 ini. (REUTERS/Darren Staples)
Berita Riau -  Citra MotoGP Rusak Akibat Konflik Rossi-Marquez
Roma, Riau24.com - Persaingan panas antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di penghujung musim 2015 ternyata mengusik benak Danilo Petrucci. Pembalap PramacDucati itu menilai konflik antara Rossi dan Marquez tidak bagus bagi MotoGP.

Ya, balapan MotoGP musim lalu menyedot perhatian besar saat Rossi dituduh berbuat curang pada Marquez di GP Sepang. Bahkan kasus ini semakin melebar karena Marquez dituduh membalas dendam dengan memberikan kemenangan bagi Jorge Lorenzo di GP Valencia.

Meski balapan musim lalu sudah usai namun rivalitas antara Rossi dan Marquez masih berjalan hingga sekarang. Bahkan bisa jadi terus berlanjut hingga MotoGP musim baru dimulai.

"Saya berharap situasinya sudah tenang saat musim ini berjalan. Apa yang terjadi dalam dua pekan terakhir di MotoGP 2015 sangat buruk untuk publisitas," kata Petrucci seperti dilansir Speedweek.

"Namun di sisi lain konflik itu membuat banyak orang jadi memperhatikan MotoGP. Semoga saja mereka tetap setia menyaksikannya musim depan," kata pembalap asal Italia itu menambahkan.

Meski demikian Petrucci percaya Rossi, Lorenzo, dan Marquez segera melupakan konflik pada musim lalu. "Mereka adalah pemenang dan sudah dewasa. Jadi saya pikir fokus mereka musim ini hanyalah memenangkan balapan," katanya menambahkan. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru